Cara Mengobati Darah Tinggi Di Usia Muda

Cara Mengobati Darah Tinggi Di Usia Muda

Cara Mengobati Darah Tinggi Di Usia Muda

Cara Mengobati Darah Tinggi Di Usia Muda - Perlu anda ketahui bahwa penyakit darah tinggi tidak hanya menyerang usia tua saja, akan tetapi pada zaman sekarang ini usia muda pun bisa terkena penyakit darah tinggi. Untuk mengetahui apa saja faktor penyebab yang dapat menimbulkan darah tinggi diusia muda, simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Darah Tinggi Di Usia Muda - Darah tinggi atau kata lain dari hipertensi merupakan kondisi tekanan darah yang secara menetap lebih dari 140/90 mmHg. Darah tinggi memang selalu menyerang pada orang yang lanjut usia, akan tetapi menurut penelitian juga darah tinggi bisa menyerang usia muda. Darah tinggi yang menyerang usia 13-18 tahun tidak menimbulkan gejala apapun dan biasanya diketahui setelah melakukan pemeriksaan.

Darah tinggi menyerang usia muda dapat disebabkan karena beberapa faktor, diantaranya :

1. Obesitas atau kelebihan berat badan
Obesitas dapat menyebabkan timbulnya resistensi insulin atau tidak mampunya insulin untuk membantu gula darah masuk ke dalam sel tubuh. Hal tersebut dapat menyebabkan timbulnya gangguan beberapa fungsi tubuh, sehingga akan menimbulkan hipertensi.

2. Stress
Menurut penelitian, stress yang dialami para remaja dapat menyebabkan darah tinggi di usia muda karena perubahan hormon-hormon dalam tubuh saat sedang stress, terlebih jika dibarengi dengan kadar kolesterol yang berlebihan dalam tubuh dapat membahayakan bagi kesehatan tubuh sehingga akan berlanjut kepada stroke bahkan menyebabkan kematian.

Cara Mengobati Darah Tinggi Di Usia Muda

3. Riwayat Keluarga
Orang tua yang menderita darah tinggi kemungkinan besar anaknya pun akan terkena penyakit tersebut. Selain itu, riwayat kebiasaan keluarga juga berperan. Seperti anak yang membiasakan pola asuhan dan pola hidup yang tidak aktif akan beresiko terkena darah tinggi

4. Gaya Hidup
Beberapa gaya hidup yang dapat memperparah kondisi darah tinggi diusia muda diantaranya :

*) Sajian dan pola makan yang memiliki garam berlebih
*) Mengkonsumsi alkohol
*) Merokok juga memicu terjadinya hipertensi di usia muda.

Penyakit darah tinggi di usia muda dapat mempengaruhi timbulnya darah tinggi pada usia tua, maka dari itu penanganan hipertensi pada usia muda sangat penting untuk dilakukan. Seperti melakukan cara sederhana dengan tidak terlalu banyak mengkonsumsi junk food dan makanan cepat saji dengan kandungan gula dan garam yang tinggi, berhenti merokok, berhenti mengkonsumsi alkohol dan menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta olahraga yang teratur.

Akan tetapi, jika anda sedang menderita penyakit darah tinggi tidak perlu khawatir untuk mengatasi hal tersebut. Karena disini kami akan memberikan solusi paling tepat dan praktis untuk menurunkan tekanan darah tinggi tersebut agar tekanan darah kembali normal, dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menurunkan tekanan darah tinggi yang bekerja secara alami sehingga tidak menimbulkan efek ketergantungan lainnya. cara mengobati darah tinggi di usia muda. 


Khasiat Jelly Gamat QnC Dalam Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping Apapun.

Cara Mengobati Darah Tinggi Di Usia Muda - Jelly Gamat QnC adalah obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Gamat emas/teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan gamapeptide. Kandungan tersebut tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan hanya ada pada teripang yang digunakan sebagai bahan pembatan Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Darah Tinggi Di Usia Muda

Kandungan gizi lengkap lainnya juga terdapat pada teripang emas ini, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glikosida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). 
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. mengungkapkan bahwa efektivitas teripang dapat mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. 

Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi. Kandungan Asam lemak pada teripang antara lain  : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. 

Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. 
Cara Mengobati Darah Tinggi Di Usia Muda
Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya mampu melengkapi keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia. Terlebih manfaat sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes.

Bahkan tanaman herbal tersebut juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta mengurangi resiko penyakit jantung stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang, serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Maka tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat karena kandungan yang ada di dalamnya mampu melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam.

Tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk menurunkan tekanan darah tinggi yang anda rasakan saat ini. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Contoh : Ketik  QNV : 6 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter


HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Darah Tinggi Di Usia Muda

Newest
Previous
Next Post »