Cara Mengobati Darah Tinggi Di Usia Muda

Makanan Pantangan Untuk Penderita Darah Tinggi

Makanan Pantangan Untuk Penderita Darah Tinggi

Makanan Pantangan Untuk Penderita Darah Tinggi - Untuk anda yang mempunyai keluhan dengan darah tinggi atau hipertensi harus mengetahui bahwa ada beberapa makanan pantangan untuk penderita darah tinggi. Jika makanan tersebut dikonsumsi maka akan memicu tekanan darah tinggi semakin meningkat sehingga komplikasi pun akan terjadi seperti stroke dan serangan jantung. Dan berikut makanan pantangan untuk penderita darah tinggi :

Makanan Pantangan Untuk Penderita Darah Tinggi
  • Makanan yang memiliki kandungan tinggi lemak jenuh, seperti : daging sapi, daging domba, jeroan dll.
  • Makanan yang memiliki kandungan garam natrium, seperti: biscuit cracker, kripik, dan makanan kering asin.
  • Makanan yang diawetkan, yaitu : dendeng, asinan sayur/buah, abon, ikan asin, pindang, udang kering, telur asin, selai kacang.
  • Makanan dalam kaleng, seperti : sarden, sosis, korned, sayuran serta buah-buahan dalam kaleng.
  • Makanan cepat saji, yaitu : mie instan, hamburger, pizza, kentang goreng, susu full cream, roti putih, mentega, margarin, keju mayonaise dll.
  • Bumbu-bumbu seperti : kecap, terasi, saus tomat, saus sambal, tauco dan bumbu penyedap lainnya.
  • Makanan dan minuman manis, yaitu : gula pasir, kue, permen, ice cream, soft drink, dll.
  • Kafein, alkohol dan makanan yang mengandung alkohol seperti durian dan tape.

Itulah makanan pantangan untuk penderita darah tinggi, jika anda tidak ingin penyakit darah tinggi menimbulkan komplikasi yang lebih serius sebaiknya anda melakukan pantangan makanan tersebut. Karena makanan-makanan yang disebutkan tadi akan meningkatkan resiko terjadinya penyakit stroke dan jantung bila dikonsumsi oleh penderita darah tinggi.

Untuk menurunkan angka tekanan darah tinggi usahakan untuk menurunkan berat badan, melakukan aktivitas fisik yang teratur, dan tidak merokok. Dan kami juga merekomendasikan untuk anda yang ingin menurunkan tekanan darah tinggi dengan cara praktis dan aman yaitu dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat QnC. Terobosan masa kini yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit ini sangat efektif dalam menurunkan tekanan darah tinggi secara alami tanpa efek samping.

Dapatkan Segera Jelly Gamat QnC ASLI Untuk Membantu Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Di Agen Resmi Kami !! 100% Aman, Terpercaya Dan Bebas Penipuan !!

Info lebih lanjut hubungi admin kami 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Makanan Pantangan Untuk Penderita Darah Tinggi

Oldest